SELAMAT DATANG DI TEMPAT KESATRIA BERCELOTEH... ^_^

Selasa, Juli 20, 2010

Widget Analyzer Site Bagus

hmm,,,
bikin blog adalah hobby saya,,, he..9x
tapi ga ada artikel sama sekali tentang ngeblog,,,
rasanya ada yang kurang,,,
ya sudahlah,,, (Bondan Mode on) ^_^

ini adalah artikel kesatria yang pertama tentang blog,,,

mungkin sharing saja tentang widget yang lumayan bisa buat evaluasi blog kita



saya banyak menggunakan blog analys walaupun tidak semua saya cantumin,,, karena sepertinya kalau kebanyakan orang jadi males lihat
nah,, temen2 bloger ada satu widget yang cukup menarik terkait bahan evaluasi
hampir tiap minggu kalau saya cek e-mail, si dia ngasih report
dan yang penting itu GERATIS nya ,,, tul g?
betul betul betul (ipin upin mode on) ^_^

salah satu widget favorit saya itu adalah SITE MATER

BAHKAN analisis nya samapai detail, yaitu jam,,,
ada rata-rata lama berkunjung juga de el el

semoga sedikit yang saya bisa saya share bermanfaat
selamat mencoba

_^

(By Kesatria Cyber)

0 comments:

Posting Komentar