SELAMAT DATANG DI TEMPAT KESATRIA BERCELOTEH... ^_^

Selasa, Februari 15, 2011

NADA JEDA

ku lantunkan nada ini dengan sebuah keyakinan hati
dengarkan jiwaku menari lewat jemari ini

sepenuh hati aku mendambamu duhai sang pengindah malamku
tintaku telah mengalir dalam nadiku
bersenandung riuh ranah indah
namun tak jua ku dapati isyarat dari mu

tak akan ku patahkan sendi-sendi yang telah menyatu dalam diri
tak akan berpaling kayakinan dalam sanubari

aku pertahankan semua ini dengan sebuah keyakinan
bagai iman yang terpatri dalam hati
kokoh tak tergoyahkan

telah cukup
hari-hariku penuh dengan mimpi

telah cukup
nafas yang ku hela berselimutkan harapan

telah cukup
sejuta kata "andai" mengguritaiku

kini aku ingin berdiam diri dalam penantian
mengajak seluruh angan memasuki dunia nyata

munajatku telah ku sampaikan pada Sang Penggenggeam jiwa
kini aku akan menanti jawaban dariNya

ku cukupkan hariku merindumu
ku cukupkan mimpiku melabuhmu
ku cukupkan tintaku menyerumu
ku cukupkan nafasku untukmu

aku ingin sampaikan padamu
cintaku padaNya lah yang akan kembali menuntun jalan menemukanmu


aku takut cintaku padamu menduakanNya
aku takut munajatku berjubah nafsu
aku takut
aku takut...

maka kini ku bisikan padamu
nada jeda di kalbumu
nada jeda yang hentikan sejenak langkahku

aku takut hariku melebihkan mu dari padaNya

jika kau berpikir aku telah menyerah
sungguh ingin ku katakan
bahwa langkahku akan terhenti atas kehendakNya

aku pejuang
pantang bagiku mundur selangkah

tapi jedaku akan mengalihkanmu
maka maafkan aku

aku akan kembali bila hariku telah tiba
hari diamana aku telah cukupkan apa yang ada padaku
untuk menjemputmu dalam penantian,
mengantarkanmu ke dalam istan hatiku
Istana perdamaian terindah...


(by kesatria cyber)

0 comments:

Posting Komentar